Home » » Ponsel Philips Muncul Kembali

Ponsel Philips Muncul Kembali

Written By Admin on Minggu, 15 Januari 2012 | 23.52




Setelah lama tak kedengaran kabarnya, ponsel Philips berencana balik lagi ke pasar dalam negeri. Kabar itu dihembuskan oleh Djong Surianda, Presiden Direktur PT. Mikro Teknologi Indonesia.  "Betul, kami berencana memasarkan ponsel Philips," ungkap Surianda kepada SELULAR Online, di Jakarta hari ini.  Namun begitu, Djong yang akrab disapa Aan ini, belum mau mengungkapkan, kapan mereka akan merilis lini produknya di pasar. "Tunggu saja tanggal mainnya.  Nanti pasti akan ada kejutan di pasar, ujar Djong.


Merek Philips sendiri sebenarnya sudah lumayan akrab di pengguna ponsel dalam negeri. Maklum, pabrikan yang juga memproduksi beragam perangkat elektronik ini sudah hadir pada awal-awal pasar ponsel mulai marak di awal tahun 2000-an. Bahkan beberapa lini produknya sempat populer di pasar, dengan ciri khas ketahanan baterai di atas rata-rata. Namun seiring perkembangan, nama besar Philips sempat timbul tenggelam. Saat ini diketahui Philips memiliki seri-seri terbaru di segmen dual on, seperti Xenium X513 dan Xenium F511.

Kini, di tangan Mikro Teknologi, ponsel Philips direncanakan bakal berkibar lagi. Djong mengungkapkan, pihaknya sudah mempersiapkan beberapa lini produk andalan. Diantaranya adalah ponsel berkemampuan SIM card ganda, yang populer disebut dual on. Namun seri apa yang dipersiapkan untuk rilis perdana nanti, Djong juga masih memilih merahasiakannya.

Share this article :