Home » » LG Ally Tampil di Iklan Iron Man 2

LG Ally Tampil di Iklan Iron Man 2

Written By Admin on Sabtu, 07 Januari 2012 | 06.40


Setelah peluncuran ponsel Android LG SU2300, LG menampilkan sosok ponsel baru yang terlihat dalam suatu video iklan komersial Iron Man 2. Video tersebut dibuat untuk mempromosikan LG Ally yang sebelumnya dirumorkan dengan nama LG Aloha.
Iklan tersebut menampilkan sekelompok orang memakai LG Ally saat Iron Man terbang di latar belakang. LG Ally sendiri dikabarkan akan diluncurkan di Amerika pada pertengahan Mei ini yang nantinya akan dibundling dengan Verizon dalam penjualannya. Karena Iron Man 2 akan diluncurkan pada 7 Mei di Amerika, maka diperkirakan ponsel ini juga akan segera muncul.
LG Ally diproduksi untuk mengisi pasar middle-end dengan spesifikasi: Prosesor ARM 600Mhz, layar sentuh 3.5 inci AMOLED dengan resolusi 480x800, keyboard QWERTY, OS Android 2.1, Kamera 5MP, dan D-pad unik diujungnya.
Terlihat spesifikasi tersebut tidak berbeda jauh dengan LG SU2300, apakah ini merupakan versi lain dari LG SU2300 untuk pasar selain Korea Selatan? Apalagi melihat bentuknya yang hanya berbeda sedikit dengan LG SU2300.
Share this article :